KOMUNIKASI CSR DI ERA CYBER

Teknologi semakin bergerak dinamis. Berbagai macam industri telah berkembang ke arah digitalisasi produk. Manusia dimanjakan dengan kehadiran sejumlah teknologi digital ini. Perkembangan teknologi digital ini semakin hari kian menyentuh pada kebutuhan seluruh sektor kehidupan, mulai dalam bidang sosial, ekonomi-bisnis, pendidikan, politik, dan banyak bidang lainnya termasuk dalam mengkomunikasikan program CSR.

Komunikasi CSR menjadi lebih mudah dan efisien dengan hadimya media baru yang mendukung serta memudahkan proses komunikasi CSR dari perusahaan kepada stakeholders. Komunikasi CSR yang memanfaatkan media baru di era cyber memudahkan Public Relations untuk mengkomunikasikan program CSR kepada stakeholdersnya dengan cepat, tepat dan efektif sehingga dapat meningkatkan reputasi organisasi.

Pada buku ini akan dibahas dengan seksama bagaimana konsep CSR dan Cyber PR dalam aktivitas Cyber PR. Serta dibahas pula bagaimana peranan Cyber PR dalam mempertahankan reputasi dan menghadapi tontangan kompetensi PR di era Siber. Buku ini dapat memberikan kontribusi baik dari segi empiris, metodologis, maupun kontribusi pada referensi komunikosi CSR di era cyber. Dengan melokukan pengusunan konsep dan model. komunikasi CSR di era cyber, diharapkan buku referensi ini dapat memberikan gambaran akan komunikasi CSR yang efektif antara perusohaan dengan masyarakat beneficiaries program CSR dari aktivitas komunikasi CSR.

 

				
					Penulis         : Adhianty Nurjanah
ISBN            : Proses Pengajuan
Jumlah Halaman  : 71 Halaman
Ukuran          : 17 x 23 cm
				
			
Chat dengan LRI UMY